Misteri

Recent Reader

HONDA FREED

Temukan kenyamanan berkendara dengan New Honda FREED sebagai kendaraan yang meberikan anda manfaat lebih dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak cukup lebih dari 7 orang penumpang. New honda FREED dengan konsep baru Triangle Square plus curving Art Surface, sebuah perpaduan dari kelengkapan MPV 7 penumpang dengan elegansi kenyamanan sedan sedan didalamnya.
New Honda FREED didukung dengan mesin i-VTEC 1.5 L SOHC, di design khusus untuk MPV 7 penumpangyang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 PS dan torsi sebesar 14.9 kg.m memberikan akselerasi lebih responsif dan bertenaga, tangguh dan hemat konsumsi bahan bakar.


Temukan juga kenyamanan berkendara bersama keluarga dengan kebebasan dan kenyamanan yang belum anda rasakan sebelumnya bersama keluarga, kebebasan mengatur muatan dan dan beraktifitas bersama seluruh anggota keluarga baik dalam perjalanan dekat mapun jarak jauh. Kapasitas kabin cukup luas dengan tiga baris tempat duduk memungkinkan anda bebas berpindah tempat duduk dimana saja tanpa halangan yang sulit dan merepotkan, tempat duduk yang dapat dilipat dan mendukung keleluasaan ruang gerak anda, dengan beragam pilihan muatan bagasi mulai 142 L plus 7 penumpang hingga 672 L plus 4 orang penumpang didalamnya. Kenyamanan sudut pandang pengemudi ke arah depan maupun ke samping sangat luas dan terbuka.




Multi Layered Meter Cluster, sangat memudahkan pengemudi untuk tetap berkonsentrasi dan fokus kejalan selain lebih aman dan juga tidak membuat mata pengemudi cepat lelah walaupun berkendara jarak jauh. Multi Information LCD with Bargraph, yang memudahkan untuk memantau rata-rata pemakaian bahan bakar, jarak tempuh perjalanan.

Dasbord bertingkat yang stylish memberi keleluasaan lebih saat berkendara dan tanpa mengganggu kerja fungsi Air bag pada saat diperlukan.
Double DIN radio/CD/MP3 with USB port mode untuk keleluasaan memilih Source entartainment yang dilengkapi dengan Remote Control untuk menikmati entartainment anda pada saat berkendara.
High Efficiency AC, Dukungan AC baru yang klebih efiisien dan dengan mengoptimalkan penempatan posisi blower, yang mampu menyebarkan kesejukan keseluruh ruang kab secara merata hingga ke baris belakang.

Power Sliding Door with Remote Control.
Memberikan anda kemudahan keluar masuk mobil dengan aman dan nyaman, terutama pada saat parkir pada ruang sempit. dapat dioperasikan secara otomatis dari panel pengemudi juga dilengkapi dengan Remote Control. Power Sliding Door juga di lengkapi Touch Sennsor Anti pinch Function untuk mencegah terjadinya resiko terjepit, dimana pintu akan membuka kembali secara otomatis bila menyentuh tangan ataupun benda keras/tajam.

MODULO, Honda Custom Performance


MUGEN Custom


SPESIFIKASI NEW HONDA FREED :

PEMASANG IKLAN

Random

free counters