Misteri

Recent Reader

HONDA NEW CIVIC

Honda New Civic, kini hadir dengan semangat dan tampilan dan inovasi baru, dengan ekterior yang semakin stylish dan sporty dengan kenyamanan kabin luas untuk sebuah kemewahan yang exclusive dengan performa tangguh yang siap menemani perjalan anda.

HYBRID, Desiged for a Greener Earth, honda peduli terhadap lingkungan melalui New Honda Civic Hybrid, dengan efisiensi bahan bakar yang optimal serta emisi yang lebih bersih menjadikan New Honda Civic hybrid menjadi kendaraan yang ramah lingkungan.




INTERIOR
Nikmati sensasi kemewahan Honda New Civic, pada saat anda masuk ke dalam kabin. Ruang kabin Futuristic dengan three-spoke wheel yang sporty. Keseluruhan interior di design untuk kepuasan dan adrenalin, pandangan keluar lebih luas, kontrol yang responsif saat anda berkendara dengan Honda New Civic, serta tombol tombol ergonomis yang mudah di operasikan anda juga dapat melihat seluruh informasi pada multiplex Meter saat berkendara dengan mudah.


Keistimewaan ruang Honda New Civic yang begitu luas, elegan dan nyaman dan bernilai lebih siap menemani hari-hari anda dalam berkendaran dengan Honda New Civic. Kabin Honda New Civic dirancang khusus untuk kenikmatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang. Jok kulit dengan kombinasi two tone color menambah suasana sporty. Dilengkapi juga dengan Active headrest yang sporty dan sabuk pengaman dengan potensioner. Pengaturan ruang lebih lapang berkat penemuan innovative Honda melalui Flat Floor, sehingga siapapun yang berada di dalamnya akan merasa nyaman dan lega.

MESIN HONDA NEW CIVIC :

Dengan dukungan teknoligi tinggi 2.0 liter DOHC -iVTEC dan 1.8 liter SOHC i-VTEC, New Honda Civic dengan sistem electronik Drive By Wire menghasilkan tenaga yang begitu berlimpah dengan akselerasi penuh performa namun tetap hemat bahan bakar. New Honda Civi juga hadir dengan teknoligi Hybrid yang memadukan kinerja mesin bensin dan listrik, kedua mesin tersebut dapat berkerja secara bergantian sesuai dengan kondisi jalan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Drive By ware, Sistem elektronik yang dapat membuat laju kendaraan lebih halus, presisi dalam akselerasi, mengoptimalkan pergantian gigi dan menghemat bahan bakar.


ACCESSORIES HONDA NEW CIVIC :

Tampilan baru dari Honda New Civic yang lebih dinamis dapat lebih disesuaikan dengan karakter selera pengguna dengan pilihan Genuine Accessories.

SPESIFIKASI HONDA NEW CIVIC :



PEMASANG IKLAN

Random

free counters