Misteri

Recent Reader

HONDA ACCORD

All New Full Size Accord, hadir dengan tampilan yang sangat mengagumkan, dan dirancang khusus untuk kenyamann dalam berkendara. dengan dimensi Bodi yang lebih besar dan ruang kabin yang sangat luas menambah kenyamanan dalam berkendara dengan All New Full Size Accord. Mesin All New Full Size Accord memiliki tenaga maksimal dan responsive, namun tetap hemat energi dan ramah linkungan.


COCKPIT FREEDOM, rasakan kenyamanan ruang cockpit All New Full Size Accord yang beguitu luas, tampilan cockpit yang modern, berkualitas tinggi, mudah dalam pengoperasian semua elemen dalam dashboard yang di design secara ergonomis sehingga mudah dijangkau. Jarak pandang ke depan yang maksimal membuat kesenangan berkendara semakin terasa dan mengemudi lebih aman untuk menjaga keselamatan anda dalam berkendara


RUANG CABIN All New Full Size Accord, diciptakan untuk sedan kelas atas dan tidak hanya mengutamakan fitur-fitur terdepan dalam teknoligi juga memberikan kemewahan di dalam kabin yang dapat anda rasakan pada saat pertama kali membuka pintu All New Full Size Accord. Dimensi dan ukuran baru yang dapat menambah kenyamanan dalam berkendara luas nyaman, kenyamanan juga dapat dirasakan pada pijakan kaki, sandaran tangan dan sandaran bahu. dengan mengedepankan material terbaik dan kualitas tinggi, keindahan design interior, panel kemudi yang exclusive pemilihan lapisan tempat duduk dan warna interior yang mencerminkan selera tinggi yang dirancang khusus untuk kenyamanan dan kemewahan anda dalam berkendara dengan All New Full Size Accord.


Mesin Honda All New Accord :
All New Full Size Accord mengkombinasikan kenikmatan berkendara melalui 2 buah teknologi terdepan sistem kerja orosinil mesin Honda 3.5 liter V6 i-VTEC VCM (Variable Cylinder Management). Tipe Mesin baru honda ini dapat menghasilkan tenaga besar namun tetap hemat bahan bakar dan beremisi rendah. Mesin Honda 2.4 liter i-VTEC yaitu penggabungan dua mesin VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control) dan VTC ( Variable Timing Control) yang mengatur buka katup dari segi timing dan lift untuk menghasilkan keseimbangan tenaga yang maksimal emisi dan bahan bakar tetap lebih hemat.

Revolusi mesin 3.5 liter dengan 6 silinder berkonfigurasi V yang dapat menghasilkan tenaga jauh lebih besar . Mesin generasi baru ini penggabungan antara kemampuan mesin i-VTEC dan mesin VCM yang dapat mengatur jumlah silinder mesin yang aktif melakukan pembakaran, ini memberikan keseimbangan yang optimal antara tenaga besar dan efisiensi bahan bakar.

Keamanan All New Full Size Accord :
Dilengkapi dengan sistem keamanan etrdepan melalui ABS, EBD & BA saat terjadi mendadak dan Vehicle Stability Assist (VSA). Dilengkapi pula dengan Dual SRS Airbag + OPDS, G-CON (G-Force Control Technology ) + ACE

EKSTERIOR HONDA ACCORD :


PILIHAN WARNA HONDA ACCORD :


SPESIFIKASI HONDA ACCORD :

PEMASANG IKLAN

Random

free counters